SIB Terus Galang Dana Peduli Bagi Warga Penderita Kanker Ganas

Posted by Admin Yasib on Selasa, 24 Januari 2017

INDRAMAYU – Yayasan Silaturrahmi Indramayu Bersatu (SIB), selama dua hari terhitung sejak Senin (23/1/2017) dan Selasa (24/1/2017) mengadakan kegiatan aksi peduli dengan menggalang dana di lampu merah Waiki dan Simpang lima Indramayu.

SIB Terus Galang Dana Peduli Bagi Warga Penderita Kanker Ganas
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama yang dilakukan bersama beberapa relawan dan menggandeng beberapa organisasi masyarakat peduli.

“Kami terus mengajak sahabat warga masyarakat peduli untuk bersama sama melakukan aksi galang dana peduli ini.”ungkap Haris Korlap Aksi saat ditemui di Simpang lima Indramayu, Selasa (24/1/2017).

SIB Terus Galang Dana Peduli Bagi Warga Penderita Kanker GanasHal tersebut kata Haris, akan terus dilakukan yang danya akan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan program yakni untuk meringankan beban penderita kanker ganas Radima warga Desa Kedokan Agung blok Pipisan rt 01/01 Kecamatan Kedokan Bunder Indramayu.

“Kami menggalang dana untuk Pak Radima yang saat ini benar benar butuh perhatian kita semua, beliau terkena kankker ganas, yang telah menjual tanah dan rumahnya, sekarang beliau benar benar tengah membutuhkna biaya pengobatan.”Jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk berkenan memberikan bantuan dana selain melalui kegiatan gerak nyata tersebut juga dengan cara membuka Rekening peduli melaluri rekening BRI 0028 01 001197 309 atas nama Yayasan Silaturrahmi Indramayu Bersatu
SIB Terus Galang Dana Peduli Bagi Warga Penderita Kanker Ganas

“Aksi penggalangan dana ini kami akan terus melakukannya baik dengan cara gerak turun jalan, hingga membuka rekening SIB Peduli tersebut, semoga semaki banyak yang peduli semakin banyak pula yang bisa kita bantu.”Tandasnya. 

» Thanks for reading: SIB Terus Galang Dana Peduli Bagi Warga Penderita Kanker Ganas
YAYASAN SIB Updated at: 20.28.00

0 komentar :

Posting Komentar


PEDULI BALITA ALIEF PENDERITA TUMOR

Mohon doa bantuannya untuk ananda alief semoga segera diberikan kesembuhan dan bantuan bapak ibu dapat meringankannya.. yuk Bantu Klik

GABUNG GRUP WHATSAPP

ARSIP BAKSOS SEJAK 2014